7 Tips untuk penampilan cantik anda

Berapa kali dalam sehari Anda berdiri di depan cermin untuk memastikan penampilan Anda benar-benar cantik? Para ahli mengatakan kebanyakan...


Berapa kali dalam sehari Anda berdiri di depan cermin untuk memastikan penampilan Anda benar-benar cantik? Para ahli mengatakan kebanyakan dari kita tidak terlihat cantik karena kita tidak melakukan perawatan yang tepat kepada diri sendiri. Rahasia kecantikan terletak pada tangan kita sendiri. Ini tidak berarti harus rumit atau berbiaya mahal. Berikut 7 Tips Sederhana Agar Tampil Cantik, yaitu :

1. Merawat Rambut
Rambut panjang harus dipangkas secara teratur. Tidak hanya rambut akan terlihat sehat tapi juga menghilangkan kusam dan kesan tidak rata. Jika ingin mengecat rambut, pilih warna yang mendekati warna alami dan sesuaikan dengan warna kulit.

2. Gunakan Lotion Secara Teratur
Menggunakan lotion atau krim akan menjaga kulit tetap halus dan lembut. Gunakan pula tabir surya agar terhindar dari bahaya sengatan matahari. Sebelum tidur, cuci wajah dengan pembersih dan oleskan krim malam sehingga Anda merasa segar keesokan harinya.

3. Bersihkan Kuku
Perawatan jari dan kuku terkadang terabaikan. Bersihkan kuku dan rapikan secara teratur. Jika kuku terlalu pendek, Anda dapat memberikan cat kuku untuk membuatnya lebih menarik.

4. Melakukan Pedicure
Jari jempol yang pecah-pecah jelas tidak terlihat bagus. Lakukan pijatan kaki secara berkala serta menjaga jari-jari kaki tetap bersih.

5. Pilih Parfum Yang Sesuai
Aroma parfum dapat mempengaruhi suasana hati Anda dan juga suasana hati orang lain. Jadi berhati-hatilah saat memilih jenis parfum.

6. Olahraga Yoga
Olahraga tidak hanya dapat mengendalikan berat badan, tetapi juga membuat badan tetap sehat. Anda juga dapat melakukan yoga dan beberapa menit meditasi agar terlihat segar dan agar wajah Anda memancarkan cahaya alami.

7. Minum Banyak Air
Minum air akan melembabkan kulit. Kulit kering membuat Anda terlihat kusam. Cobalah untuk minum setidaknya 8 gelas air setiap hari.


COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: 7 Tips untuk penampilan cantik anda
7 Tips untuk penampilan cantik anda
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQcXyu-8b80mplksz3JLOQVJUE7TU04bO9UC8LyekddGulowAQPEKnjLGA
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/7-tips-untuk-penampilan-cantik-anda.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/7-tips-untuk-penampilan-cantik-anda.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy