Asal usul kosmetik

Dalam dunia stylish seperti sekarang , lipstik , bedak dan semacamnya , telah menjadi modal wajib bagi para wanita . Kosmetik membantu...


Dalam dunia stylish seperti sekarang , lipstik , bedak dan semacamnya , telah menjadi modal wajib bagi para wanita . Kosmetik membantu para kaum hawa untuk merubah tampilan biasa menjadi luar biasa bahkan sangat fantastis . Tapi , sayangnya , kurang di antara pengguna kosmetik yang mengetahui asal usul dari barang yang mereka gunakan itu . Untuk itu , saya mengulas asal usul kosmetik disini .

Munculnya ide kosmetik 

Pada awalnya , cara cara merubah tampilan ini digunakan oleh para pemburu kuno . Mereka biasanya mengoleskan debu arang dikelopak bawah mata mereka . Itu berfungsi untuk mengurangi silaunya sinar matahari saat mereka sedang melakukan perburuan . Dan agar kedatangan mereka tidak mengusik binatang yang diincarnya , mereka melumuri tubuh mereka dengan air kencing binatang . Nah , dari sini lah awal terciptanya ide untuk Eyelinear Dan parfum .

Gabungan budaya menciptakan satu kosmetik
Kosmetik pertama berasal dari gabungan antara tradisi , ritual keagamaan dan obat obatan dari Mesir , China dan Yunani serta Romawi kuno .

Kosmetik Mesir kuno 
Mengulik Asal Usul Tata Rias Kecantikan1 150x150 Mengulik Asal Usul Tata Rias Kecantikan
Dari zaman kuno , Mesir telah menggunakan aneka kosmetik dalam keseharian mereka , terutama pada kerajaan . Wig , parfum, lipstik dan eyelinear . Produk terkenal mereka adalah eyelinear yang berfungsi untuk mengurangi silau mata , mencegah infeksi dan menambah kecantikan mata .

Kosmetik di China kuno
Di Chna , kuku dan rambut adalah aset utama yang harus dirawat . Kuku yang bersih , rambut yang ditata rumit , adalah salah satu ciri khas kosmetik China . Hanya bangsawan China kuno yang melakukan perawatan demikian . Dan sekarang telah menjadi trend dunia dari berbagai kalangan .

Kosmetik di Yunani dan Romawi
Di Yunani dan Romawi kuno , wewangian adalah ciri khas mereka . Mereka biasanya mandi dengan menggunakan ramuan tradisonal / Essential yang membantu mengharumkan tubuh mereka . Dizaman modern ini telah berubah menjadi Sabun . 


Dengan lahirnya kosmetik pertama , maka dibutuhkan pula orang yang ahli dalam bidang kosmetik yang harus mengetahui berbagai hal dalam mempercantik tampilan seseorang mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki . Orang yang ahli dalam bidang kosmetik disebut Cosmetologist . 

COMMENTS

Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: Asal usul kosmetik
Asal usul kosmetik
http://www.beautyandmakeup.net/wp-content/uploads/2011/01/cosmetics.jpg
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/asal-usul-kosmetik.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/asal-usul-kosmetik.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy