Curhatan admin Wah Asik

Kadang , aku merasa Tuhan tidak adil . Terutama padaku . Dalam hidup ini , aku selalu merasa bahwa apa yang ada dalam diri ini adalah j...



Kadang , aku merasa Tuhan tidak adil . Terutama padaku . Dalam hidup ini , aku selalu merasa bahwa apa yang ada dalam diri ini adalah jelek . Mengapa tidak seperti dia ?. Mengapa tidak seperti mereka ? . huh , itulah yang selalu mengganggu pikiranku . Sampai sampai , aku sempat minder untuk keluar rumah . Hari hari kulalui hanya di dalam kamar . Berteman dengan laptop dan handphone ku yang online tiap saat . Kadang aku menyadari , Sampai kapan aku harus bersikap kekanak kanakan seperti ini ? . Kalian tahu ? . Aku juga tak menginginkan keadaan yang seperti ini . Aku ingin merasa bebas tanpa belenggu ketakutan menyelimuti duniaku . Aku tahu ,pada akhirnya , aku juga harus memberanikan diri , menantang matahari yang akan membakar kulitku . Melawan rasa takutku pada dunia . Aku pun tidak tahu , apa aku bisa atau tidak . Bukannya meragukan diriku , tapi , semenjak 2 tahun belakangan ini , sepertinya rasa percaya diriku turun sangat drastis . Entah apa yang menyebabkan hal ini . Tidak ada orang yang pernah mengejekku , memakiku , ataupun memukulku . Tapi , kenapa aku takut sekali ?

Entahlah , ini teka-teki hidup atau apa . Aku selalu menantang nyali untuk berkeras melawan kegundahan . Tapi , ternyata kegundahan terlalu kuat . Aku sangat lemah . Ya Allah ! . Ya ! .. Mungkin aku harus menemukan jawaban atas ini . Aku sepertinya kurang bersyukur atas pemberian-NYA . Kondisi yang tidak cacat , Kehidupan yang bisa dibilang lumayan , teman teman yang baik , orang tua yang perhatian , Adik yang penurut .... Aku mencoba bersyukur . Memejamkan mata dan berterima kasih kepada Tuhan . Dan apa yang terjadi ?

Tetap saja , aku masih menjadi seorang pengecut , penakut dan takkan pernah bisa menghadapi dunia . Apa  yang kuimpikan ? . Jadi pangeran ? . Bertemu sang putri dan berakhir bahagia ? .. Berakhir bahagia ? . Mencari sang Putri saja tidak punya nyali , apalagi kalau sampai harus bertemu i ? . Kadang aku selalu tertawa membayangkan pikiranku sendiri . Konyol dan berlebihan . Bermimpi mendapat buah kelapa , tapi manjat saja tidak bisa . Bisanya hanya menunggu buah kelapa itu jatuh dari pohonnya . Pernah , aku membaca kalimat motivasi seperti ini "Hidup kadang di atas , kadang dibawah . Tidak selamanya kita bahagia , ataupun menderita ..." .
Tidak selamanya ?. Kapan selamanya itu berakhir ? . Kapan aku bahagia ? . Tunggu aku jadi tua renta , tanpa gigi , badan kurus , dan jadi kakek kakek jomblo , dan bahagia cuma sehari ? ,. Yang benar saja . Kehidupanku seperti ban kempes . Tidak berputar , Mundur tidak bisa , maju pun susah .

Mengapa mereka  bisa bahagia , tertawa , tersenyum gembira ? . Sedangkan aku ? . cuma melamun ,baca buku yang itu itu saja , nulis di blog konyol tanpa pengunjung , menangis sampai meler meleran ...
Huh . Mengeluh , mengeluh dan mengeluh . Dibalik tampangku yang kalem dan cuek , aku hanya seorang pengeluh . Pengeluh yang berusaha menenangkan diri . Pengeluh yang berusaha tersenyum . hidup tetap saja hidup . Harus kuhadapi , meski hanya dengan ketakutan , sampai nanti , saat tutup usia .


COMMENTS

Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: Curhatan admin Wah Asik
Curhatan admin Wah Asik
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/curhatan-admin-wah-asik.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/curhatan-admin-wah-asik.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy