5 tempat wisata unggulan di kota Macau

5 tempat wisata Macau

 
Macau (juga kadang-kadang dikenal sebagai Macao, atau Aomen dalam bahasa Cina) hanya berjarak 60 kilometer sebelah barat dari Hong Kong.  kota macau di ambil dari istilah Cina A Ma Gao, yang berarti "Bay of A Ma," dewi air Cina dan pelindung para pelaut dan nelayan.
iklim di daerah makau cukup bagus iklim subtropis dengan tiupan angin yang laut sejuk mendominasi kawasan kota macau.

Macau yang pernah menjadi negeri teritorial dari portugis ini (sampai tahun 1999, macau masih bawah administrasi Portugis.), sekarang menjadi sebuah kota yang banyak di kunjungi sebagai kota wisata dengan dominasi object wisata berupa bangunan-bangunan bersejarah.
nah bagi sobat asik yang suka traveling dan ingin berkunjung ke kota macau mungkin data di bawah ini bisa dijadikan reverensi tujuan wisata yang patut untuk anda kunjungi. lest cekidet.. :)

1.  The Ruins of St. Paul's
The Ruins of St. Paul's (Chinese: 大三 巴 牌坊; Cantonese Yale: daaih sāam bā pàaihfōng) adalah sebuah bangunan yang di bangun antara tahun 1602 to 1640 oleh Jesuit. sebuah bangunan komplek perguruan tinggi dan juga sebagai gereja Katolik, The Ruins of St juga merupakan sebuah komplek gereja terbesar di asia saat itu. pada tahun 1835, ketika badai typhoon  melanda sebagian besar dari komplek ini hancur.
dan hingga saat ini sisa-sisa reruntuhan The Ruins of St. Paul's ini menjadi sebuah object yang cukup menarik untuk dinikmati. dan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di kota macau.



2 The Senate and Senado Square
merupakan jantung sejarah dari kota macau. Senado Square (Senate Square) adalah sebuah kawasan pejalan kaki yang begitu menyenangkan. dengan pencahayaan yang begitu mengesankan bangunan senat tua yang sekarang menjadi kantor senat kota ini di anggap sebagai salah satu contoh arsitektur  terbaik di kota Macau. dalam kawasan ini terdapat sebuah perpustakaan yang memiliki ribuan dan menyimpan naskah-naskah langka. untuk yang suka kuliner jangan kawatir masih di area The Senate and Senado Square ini anda bisa menikmati berbgai macam kuliner cina bahkan eropa. selain restoran-restoran disini juga merupakan sebuah pusat perbelanjaan. jadi jangan takut anda akan kesulitan untuk mendapatkan souvenir khas macau ketika anda berkunjung ke The Senate and Senado Square.

3 A-Ma Temple
adalah sebuah kuil yang di dedikasikan untuk Dewi Matsu. dibangun di sebuah semananjung pada tahun 1488. kuil ini terbagi menjadi enam dimana setiap bagian memiliki makna khusus bagi masyarakat disana ke enam bagian itu adalah the Gate Pavilion, Prayer Hall, Memorial Arch, Hall of Benevolence, the Zhengjiao Chanlin, dan the Hall of Guanyin.
ada beberapa object yang bisa untuk dinikmati di A-ma Temple ini diantaranya adalah patung-patung singa dengan kesannya yang garang dan juga sebuah patung dari Dewi Matsu. di salah satu bagian A-ma Temple merupakan spot yang cukup baik untuk menikmati keindahan teluk dengan di temani semilir angin laut yang sejuk.
4 Macau Tower
Macau tower adalah sebuah menara yang sebenarnya dibangun sebagai pendukung dari telekomunikasi untuk kawasan Macau. namun dengan sebuah pengelolaan yang bagus tempat ini sekarang menjadi sebuah destinasi wisata yang cukup terkenal dikota Macau. dari menara setinggi 338 meter ini bagi yang suka olahraga exstrim ada bisa bermain Skywalk X, dan dari bagian dek observasi anda bisa menikmati pemandangan kota Macau dari atas. di tempat ini juga terdapat Grand Prix museum dengan koleksi kendaraan balap dan memorabilia kendaraan sepanjang perhelatan grand Prix.


5  The Maritime Museum
Adalah sebuah museum yang memiliki koleksi entang sejarah kemaritiman macau, dari model kapal-kapal jaman dahulu hingga peralatan memancing dalam meseum ini juga terdapat diorama yang menceritakan peristiwa-peristiwa penting dimasa lampau yang berhubungan dengan kelautan dikota Macau.


demikian  5 tempat wisata Macau yang cukup menarik untuk anda kunjuki saat anda berwisata ke kota Macau.
bagi sobat pembaca yang pernah berkunjung kesalah satu objek wisata diatas mungkin bisa berbagi dengan yang lain dalam kolom komentar :D
ok sekian dan happy triped.

Note : data dan gambar di ambil dari berbagai sumber

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: 5 tempat wisata unggulan di kota Macau
5 tempat wisata unggulan di kota Macau
5 tempat wisata Macau
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_VGbtJLrY678cY8TzYx9xWHpruKjZKI_6tbsxry8Xxk_6U-e3LmmrCP26BbpdvM0zZJdiVtpbo86TaWcU7lXbkfaKltHV1hvdQ4vMtDeJQ249v7nOTeZir8o4QkCiRVaXG-xiQiYCbADG/s640/tempat+wisata+macau.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_VGbtJLrY678cY8TzYx9xWHpruKjZKI_6tbsxry8Xxk_6U-e3LmmrCP26BbpdvM0zZJdiVtpbo86TaWcU7lXbkfaKltHV1hvdQ4vMtDeJQ249v7nOTeZir8o4QkCiRVaXG-xiQiYCbADG/s72-c/tempat+wisata+macau.jpg
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2017/03/5-tempat-wisata-unggulan-di-kota-macau.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2017/03/5-tempat-wisata-unggulan-di-kota-macau.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy