Antara teman mobil barunya dan Rotary Bintaro

Rotary Bintaro Service dan distributor spare part Ac mobil dengan teknisi yang profesional siap membantu anda untuk urusan AC mobil

hay yang lagi asik, kali ini mimin mau cerita tentang temen mimin yang punya mobil baru, baru tapi second sih, artinya doi baru beli mobil second gitulah kurang lebih :D.
namanya punya barang baru maka doi ngajak temen-temen seperjuangan termasuk mimin jalan-jalan pake mobil yang baru ia beli tersebut.
maka tanpa basa-basi dengan semangat 45 yang membara mimin dan yang lain tanpa komando serentak menjawab okeee.. berangkat.

pada hari yang di tentukan setelah kita-kita ngumpul di rumah doi maka berangkatlah kita jalan-jalan. sekarang jeda dulu yuk kita kepoin mobil baru temen mimin,
klo di lihat secara fisik mobilnya memang masih lumayan bagus catnya masih kinclong di lengkapi dengan accessories sticker ala anak muda yang menambah kesan semakin gaul, pokoknya secara kasad mata tuh mobil memang cucok klo di pakai buat anak muda seperti kita-kita. masuk ke dalam interior mobil juga ngk kalah jago kombinasi warna pada jok yang sepadan semakin membuat interior mobil terlihat elegant.
dan satu lagi AC juga sudah terpasang dengan manis dalam mobil tersebut.

sekarang kita bahas masalah Ac mobil di mobil temen mimin ini, awalnya sih emang terasa kalau dalam mobil ada ACnya nuansa dingin terasa membalut kulit-kulit kami yang asik bercanda sambil sekali-kali memuji keberhasilan doi nabung hingga bisa beli mobil ini. hingga tibalah kami di pusat kota dengan kondisi jalan yang rada macet dan suhu di luar yang juga semakin terik tak terasa keringat mulai keluar dari kulit mimin dan juga temen-temen yang ada dalam mobil tersebut,
mana nih AC?... celetuk rian sambil membuka kancing bajunya,
udah nyala kok malah udah full nih. jawab doi sambil tetap memegang setir.
terus dah yang lain seperti dapat topik untuk membuli dan nyandaiin yang punya mobil tentang ACnya.
BTW mimin yang termasuk paling baik hati ngk ikutan loh ngebuli :D, karena mimin terkenal IT banget dari pada ikutan ngebuli mimin mending langsung browsing-browsing tetang AC mobil, mulai dari masalah kenapa ngk bisa dingin dan tempat-tempat Service Ac Mobil.
sampai mimin temukan ini http://rotarybintaro.co.id/

sedikit kita bahas dulu tentang rotarybintaro yang mimin temukan di google, setelah mimin buka nih website ternyata website multi fungsi selain sebagai company profile ternya juga online shop, btw kita kesampingkan dulu tentang websitenya, yuk mari kita ungkap siapa sih Rotarybintaro dari web tersebut saya dapat informasi tentang  ROTARY BINTARO adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, yang tepatnya adalah bengkel Service AC Mobil dan distribusi spare parts AC Mobil.
nah dari situ mimin punya niat untuk merekomendasikan pada temen mimin untuk membawa mobilnya ke nih tempat.
seperti pepatah gayung bersambut setelah saya ngomong untuk coba bawa mobilnya ke RotaryBintaro temen mimin itu berkata " Wah boleh di coba nih kebetulan lusa saya akan nganter paman ke daerah bintaro, cari alamat lengkapnya biar saya bisa langsung datang kesana".
mimin catet dah tuh alamat dalam memo terus mimin send ke doi via whatsapp.
yuk lanjut kecerita jalan-jalan sambil nunggu kisah tentang AC yang 2 hari lagi akan di permak semoga bisa lebih cool aja yach :D.
sehari itu kami habiskan buat keliling-keliling saja sambil sesekali berhenti untuk ngopi dan sekedar mencari udara segar keluar dari mobil. sampai akhirnya kami putuskan untuk pulang.

Setelah 3 hari dari hari tersebut mimin iseng nanya ketemen mimin, yach apalagi kalo bukan tentang AC lebih lagi tentang ROTARY BINTARO tempat yang mimin rekomendasikan buat service ACnya kemarin.
eh ternyata bener kemarin pas ke Bintaro temen mimin nyempetin mampir ke ROTARY BINTARO untuk service AC mobil nya, dan katanya nih temen mimin puas banget dengan pelayanan dan hasil kerja dari ROTARY BINTARO, pelayanan yang ramah oleh crew-crew dan mekanis nya juga hasil kerja yang sangat memuaskan dan lebih asik lagi katanya disana bisa dapet free Freon, AC di mobil temen mimin katanya sekarang tambah dingin. Karena mimin orangnya nggk gampang percaya maka mimin tantang temen mimin untuk membuktikan.
maka saat itu juga kembali doi ngajak jalan mimin pake mobilnya, dan ternyata bener saat masuk ke dalam mobil udara dingin langsung terasa sejah mobil di stater dan AC on.dan itu bertahan terus selama dalam perjalanan kami sampai kembali pulang kerumah doi, bahkan ketika kami terjebak macet tingkat ibukota pun udara dalam mobil tetep nyaman dan dingin seperti dalam hutan tropis hehehe lebay dikit klo yang ini.
pokoknya mimin ngk rugi dah ngasih masukan ke temen buat service AC mobilnya di ROTARY BINTARO.

demikian cerita tentang temen mimin mobil baru dan ROTARY BINTARO, jumpa lagi pada cerita berikutnya.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: Antara teman mobil barunya dan Rotary Bintaro
Antara teman mobil barunya dan Rotary Bintaro
Rotary Bintaro Service dan distributor spare part Ac mobil dengan teknisi yang profesional siap membantu anda untuk urusan AC mobil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAoVZBMMyY4xUfVij5pKOmtpoQlOHvsb3imkRAdCabAuN0AUouyLGUUFqaUnVuVsItmihkl9qhRcu5jGHpYlKtcv1HUGs7jlRP552TjhK575rVJyljDEBpCYw3JLOW73yB9tBI_hH8X9P5/s1600/rotary-bintaro-workhsop.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAoVZBMMyY4xUfVij5pKOmtpoQlOHvsb3imkRAdCabAuN0AUouyLGUUFqaUnVuVsItmihkl9qhRcu5jGHpYlKtcv1HUGs7jlRP552TjhK575rVJyljDEBpCYw3JLOW73yB9tBI_hH8X9P5/s72-c/rotary-bintaro-workhsop.jpg
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2016/06/antara-teman-mobil-barunya-dan-rotary.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2016/06/antara-teman-mobil-barunya-dan-rotary.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy