Langkah langkah perawatan jari kaki

Langkah 1: Rendam kaki   Ini adalah salah satu langkah penting untuk melakukan pedicure sendiri di rumah. Merendam kaki dengan air ...





Langkah 1: Rendam kaki
 
Ini adalah salah satu langkah penting untuk melakukan pedicure sendiri di rumah. Merendam kaki dengan air hangat tak hanya berguna untuk meluruhkan kotoran yang menempel di permukaan kaki, tetapi juga membuat kulit kaki lebih kenyal dan lembut, sehingga mempermudah pengelupasan kulit mati (eksfoliasi).

Sebelum merendam kaki, pastikan pewarna kuku Anda sudah dibersihkan. Tambahkan satu sendok teh minyak tea tree untuk menghilangkan bakteri penyebab bau kaki, setengah cangkir garam mandi untuk meremajakan kulit kaki, dan tiga tetes minyak esensial mint atau rosemary (untuk menyembuhkan dan menyegarkan). Rendam kaki Anda selama 5-10 menit.

Langkah 2: Menggosok kulit mati
 
Untuk menghilangkan kulit-kulit yang kasar, carilah peluruh kulit mati dengan ukuran yang sedang, seperti gula atau kristal garam, dan cairan pelembapnya, seperti minyak jojoba atau almon. Campurkan sedikit minyak dengan gula, lalu gunakan sebagai alat scrub. Mulailah dari tumit, dan lanjut ke arah jari-jari kaki dengan gerakan memutar, lalu siram dengan air hangat.

Langkah 3: Rawat kulit yang kapalan 

Kini saatnya menghilangkan kapal pada kulit. Gunakan batu apung yang umum digunakan untuk mengusir kulit kapalan di salon. Gosokkan batu apung yang sedikit dibasahkan pada kulit yang berkapal, yang sudah diolesi sedikit body wash sebagai pelicin.

Dengan gerakan maju-mundur perlahan, gosokkan batu apung dari tumit ke arah jari-jari kaki. Lakukan dengan perlahan untuk menghilangkan kulit mati di lapisan atas, bukan untuk menggosok daging atau kulit baru di kaki Anda. Jangan pernah mencoba memotong kulit yang kapalan dengan benda tajam (seperti gunting atau alat cukur).

Langkah 4: Potong dan kikir
 
Usahakan untuk hanya mengenakan alat potong kuku khusus kuku kaki. Potonglah menyimpang dengan bentuk rata di depan, dan buat bagian pinggirnya halus dengan memotongnya melengkung. Lalu haluskan dengan alat kikir kuku. Membuat bagian pinggir kuku berbentuk bundar akan membantu mencegah kuku tumbuh di bagian dalam kulit. Langkah 5: Lembapkan dan pijat Untuk memberikan kelembapan ekstra, gunakan pelembap khusus untuk kaki, karena formulanya sudah dipersiapkan. Lakukan dengan gerakan memutar, aplikasikan krim pelembap ke seluruh telapak kaki hingga ke arah betis. Lalu secara perlahan kembali ke arah telapak kaki dengan sedikit tekanan, berikan pijatan di bagian telapak kaki dan jari-jari kaki. Pijatan mini akan membantu sirkulasi darah pada kaki dan mengurangi pembengkakan.
 

COMMENTS

Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: Langkah langkah perawatan jari kaki
Langkah langkah perawatan jari kaki
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRV_533o_XS-a6mn-z14aaxKt0egVVKBhrFEuWf5AVCq26iIBSryfC6Bi8
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/langkah-langkah-perawatan-jari-kaki.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2012/02/langkah-langkah-perawatan-jari-kaki.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy