5 Pasukan elit dari berbagai negara

1.Spetsnaz Spetsnaz adalah pasukan elit asal Rusia yang  mungkin akan terlihat sadis dalam hal berlatih . disini , para pasukan Spetsna...

1.Spetsnaz
B0113

Spetsnaz adalah pasukan elit asal Rusia yang  mungkin akan terlihat sadis dalam hal berlatih . disini , para pasukan Spetsnaz ddirancang untuk menjadi mesin pembunuh dan petarung yang handal . Dalam keseharian , pasukan Spetsnaz akan latihan dengan kekerasan ! . Dan dalam latihan mereka , kita akan mendengar berbagai jeritan dari para pasukan . Mereka akan mendapatkan luka yang sangat serius dan luka akan sembuh sampai berhari hari lamanya.
Spetsnaz juga diajarkan untuk mengabaikan rasa sakit dan menikmatinya .

2 . French Naval Commandos
Angkatan Laut Perancis Komando

Frensh Naval Commandos berasal dari Perancis . Mereka juga menyebutnya "Baret Verts" atau "Green Barets" . Barets Verts dipisahkan menjadi 6 bagian unit yang berbeda , yaitu : Hubert , Trepel , de Montfort , de Penfetenyo , Jaubert dan Kieffer . Unit Barets Vents dilatih dengan tugas tugas khusus sebagai "Angkatan Air" atau "Water Force" dengan tugas baik itu mengemudikan kapal selam , berada di batas laut garis tempur , exfiltrasi , mata mata , pengendali rudal serta penembak jitu . 

3 . Marsoc

Marsoc Bow-Thumb-500X342

Marsoc adalah pasukan elit dari USA . Misi utama dari Marsoc adalah , pengintaian , tindakan langsung , serta pertahanan . Mereka dilati untuk bertahan , menyalakan api dengan gesekan maupun menggunakan es , dan mereka juga dilatih untuk menguasai ilmu bela-diri yakni , Jeet Kune Do , Wing Chun , Karate , Jiu-jitsu , Pankration serta Sayoc Kali yang merupakan ilmu bela-diri menggunakan pisau. Marsoc adalah pasukan yang akan dikerahkan dalam hutan belantara .

4 . MI-6



MI-6 Merupakan Dinas Intelegent Rahasia asal Inggris . MI-6 dilatih untuk menjadi mata-mata yang didedikasikan untuk kontra intelegent dan kontra spionase . MI-6 telah menyebarkan anggota intelegentnya ke seluruh pelosok dunia , untuk mematai matai jika ada yang berniat melakukan kerusuhan . Bisa jadi , teman , ayah ataupun pacar anda adalah salah satu anggota MI-6.

5 . Shayetet 13


Khusus Israel02.Gif

Shayetet 13 adalah pasukan elit asal Israel . Mereka telah dilatih untuk menjadi spesialis penyelamatan sandera serta kasus lain dalam kontra terorisme . Mereka telah dilatih untuk menguasai seni bela-diri nasional Israel yang biasa mereka sebut dengan "Jew-Jitsu" atau "Jurus Yahudi" .





COMMENTS

Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: 5 Pasukan elit dari berbagai negara
5 Pasukan elit dari berbagai negara
http://listverse.files.wordpress.com/2010/01/b0113-tm.jpg?w=400&h=275
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2012/03/5-pasukan-elit-dari-berbagai-negara.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2012/03/5-pasukan-elit-dari-berbagai-negara.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy