/ , / Bangle , si Pemberantas jerawat

Bangle , si Pemberantas jerawat




Bangle , atau biasa orang Sulsel sebut "Panini" ini ternyata layak menjadi pilihan sebagai ramuan tradisional pembasmi jerawat . Ramuan ini sendiri admin dapat dari nenek admin . Waktu itu , nenek menceritakan masa muda mama yang wajahnya penuh jerawat yang nggak karuan banget deh ! . Terus nenek membuatkan ramuan ini untuk mama , dan setelah rutin memakai ramuan ini , ternyata jerawat mama perlahan lahan hilang sampai ke akar akarnya ! .

Dari komposisi ramuan nenek ini juga terbilang sangat simpel banget . Cukup sediakan :
~ serimpang bangle
~ 15gr nasi panas
caranya :
-cuci bersih bangle , kupas kulitnya dan cuci lagi .
-haluskan bangle sampai jadi seperti pasta (kalau bisa , haluskannya pakai cobekan aja)
-masukkan nasi panas ke pasta bangle . lalu campur dan cobek sampai menjadi bubur bangle .
-selesai dan ramuan siap digunakan .
PENTING : Nggak usah di tambah air ya ..

cara pakainya ,ambil ramuan secuil dan cukup gosokkan ke wajah . Kotoran di wajah pasti akan menempel di ramuan tersebut .
lakukan secara rutin . Apalagi kalau wajah terasa kotor . Dalam 5 hari pasti sudah kelihatan hasilnya . ok ?

Selamat mencoba ramuan ini sobat Wakers .

posted from Bloggeroid

Tentang rezkyfadhiel

rezkyfadhiel adalah seorang yang baru saja menekuni blogger dengan menulis Puisi Cinta sederhana dalam blog ini, saran dan kritik membangun sangat rezkyfadhiel harapkan
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

1 comment:

    1. Fansbetting itu apa sih,,, ??
      penasaran guys???
      akan kami jelaskan guys ^-^
      Ayo bergabung sekarang juga bersama kami di Fans^^betting ^_^ untuk info dan tanya" langsung saja ya di add contact kami
      WA @ +855 963 156 245
      line @ fansbetting
      wechat @ fansbetting3
      bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

      ReplyDelete