/ / Cara menghilangkan bulu kumis

Cara menghilangkan bulu kumis



hay hayyyyy sobat Wakers .... Lama nih admin nggak update ... Sorry ya ...... ^_~
(Dari mane lo min ?)
Nggak kemana mana .... Admin cuma lagi agak sibuk kerja ... dan entar lagi kan , admin bakal nikah .... nanti deh admin undang sobat sobat Wakers yang admin cayannkkkkkk .....
So , kali ini , admin bakal bahas tentang "Bagaimana cara mengghilangkan bulu kumis " ...
Yaa ... meskipun hanya kumpulan bulu , tapi , kumis juga kadang nggak cocok dengan kondisi wajah ... Apalagi buat cowok cowok yang masih muda muda nih ... Kadang, Munculnya bulu kumis akan membuat seseorang menjadi kelihatan tua dari usia sebenarnya ....

Nah , kalau sudah gitu , biasanya para cowok bakal memangkasnya . Tapi , tau nggak sih sobat Wakers ? . Memangkas kumis akan membuat sisa kumis menjadi kelihatan tebal . Logikanya sih , karna kumis yang dipangkas akan meninggalkan sisa bulu yang tumpul , so , membuat sisa kumis menjadi kelihatan lebih tebal .
Mungkin ada sebagian cowok yang memilih untuk mencabutnya memakai pinset . Walaupun kumis bisa terangkat sampai akar akarnya , tapi kelakuan ini bisa membuat pori pori kulit di atas bibir menjadi kasar .

Trus , gimana dong cara ngilangin kumisnya ?

Gini !

Siapkan , sendok makan , wadah bersih , lilin , korek api , madu , minyak zaitun dan sebatang daun lidah buaya .
Ambil lendir daun lidah buaya , lalu oleskan ke bagian yang ditumbuhi bulu kumis secara merata . Campur rata madu dan minyak zaitun dalam sebuah wadah bersih . Lalu ambil sesendok . Nyalakan lilin dengan korek api . Panaskan sesendok campuran madu dan minyak zaitun tadi . Setelah madu mencair , matikan lilinnya . Setelah agak hangat , Oleskan campuran madu yang sudah di panaskan secara perlahan di bagian yang ditumbuhi kumis . Gosok secara lembut sampai agak kering , dan diamkan selama 5 menit . Kemudian , gosok lembut dengan spoons . Trala!!!!!!
Bulu kumisnya tercabut perlahan !!

Ulangilah tips ini 3 kali seminggu .
posted from Bloggeroid

Tentang rezkyfadhiel

rezkyfadhiel adalah seorang yang baru saja menekuni blogger dengan menulis Puisi Cinta sederhana dalam blog ini, saran dan kritik membangun sangat rezkyfadhiel harapkan
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

8 comments:

    1. wah kebetulan nih ane juga banyak bulunya

      ReplyDelete
    2. min gimana ni cara bikin blog sebagus ini? kasih tau dong

      ReplyDelete
    3. @Rieval : Lanjut Gan :V
      @Bian : Lidah buaya sebagai pendingin aja Ga . Daripada pake lidah singa . hehe
      @ : Lumayan gan
      @Teguh : Udah dicoba kok gan :)
      @Rila : Dengan makan makanan bergizi dan terus belajar ... hehe

      ReplyDelete