Turun 11 kilo dalam 1 bulan !

Hay hay sobat Wakers . malam cerah dengan udara yang duinginn . TDP aja ya ,.. Tadi malam , admin habis nelusur jauh masalah diet . Kena...

Hay hay sobat Wakers . malam cerah dengan udara yang duinginn .


TDP aja ya ,..
Tadi malam , admin habis nelusur jauh masalah diet . Kenapa diet tidak berhasil dan bagaimana cara diet yang benar . Admin terkagum kagum saat membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa dia sudah berhasil menurunkan berat badan seberat 11 kg ! . waaaw .. Dan yang lebih mencengangkan nih , dia melakukannya hanya dalam 1 bulan ! . wew . Pasti butuh tekad yang sangat kuat untuk melakukannya .
Dan karna itu , admin mau berbagi rahasianya kepada sobat Wakers . Gimana ? . Tertarik ? , yuk ikutan !

Kenapa berat badan bisa naik ?

Sebenarnya , rata rata kenaikan berat badan terjadi karena KEBIASAAN BURUK dari kita . Kita yang biasanya ngemil , atau makan berlebihan dalam waktu berkepanjangan . Serta pola hidup yang kurang sehat .

dari segi komposisi makan , admin sudah rangkum nih , kenapa berat badan bisa naik . Kurang lebih seperti berikut ,

1. Terlalu banyak makanan berlemak .
2 . Hobby makanan ber-koresterol , contohnya , gorengan .
3 . Kebanyakan gula
4 . Kebanyakan garam
5 . Kurang vitamin yg di butuhkan tubuh .
6 . Suka karsinogen (makanan yang di panggang , dibakar maupun yang di goreng

Nah , coba deh koreksi diri kita . Kenapa sih berat badan bisa naik ? . Apa karna kita sering mengaplikasikan salah satu KEBIASAAN BURUK yang udah admin sebutkan tadi ?
Jika sobat mengatakan "Ya" , sebelum terlambat , kurangilah . Kalau bisa , hilangkan !

Dan , untuk cara menurunkan berat badan , admin kasih tau nih apa yang harus sobat Wakers aplikasikan .

1 . Nutrisi yang seimbang
Nggak usah di sangkal , nutrisi seimbang memang sangat penting dalam usaha diet kita . Jangan cuma makan makanan yang enak . Rata rata makanan yang enak memiliki nutrisi yang rendah .

2 . Gaya hidup aktif
Kurang gerak adalah salah satu faktor pendukung terbesar dalam proses kenaikan berat badan anda . Mulailah hari kita dengan aktivitas sederhana , seperti , cuci piring , jalan jalan , menimba air , menguras bak mandi . Apa saja , yang penting kita bergerak .

3 . Perbaiki pola makan
Untuk menu harian , usahakanlah untuk melakukan menu sehat . Bukan dari segi rasa , tapi dari segi kesehatan !

ini ulasan tentang menu sehat .

1 . Hindari makanan yang "berbau" instan

2 . kurangi racun putih.
Bukan racun yang langsung membunuh sobat, Racun putih yang admin maksud adalah nasi , gula, garam dan karbohidrat jahat seperti , roti , mie , pasta . Admin mengatakan DI KURANGI , bukan DIHILANGKAN sama sekali .

3 . Perbanyak protein
Seperti tempe , tahu , ikan , dan sumber protein lainnya .

4 . Makan buah dan sayur
Ini yang sering kita dengar . Kenapa kita harus makan buah dan sayur ? . Itu karna buah dan sayur adalah makanan yang mengandung nutrisi seimbang yang di butuhkan tubuh .



Yak , cukup itu dulu . Apa gunanya admin ketik artikel panjang lebar jika hanya di jadikan bacaan saja dan nggak di aplikasikan ?

Mulailah ikuti masukan masukan yang baik . Tetap semangat dan jangan pantang mundur ! . Admin yakin , sobat bisa berhasil !

posted from Bloggeroid

COMMENTS

Nama

Aneh,1,artis,16,Buah,11,Cerita Horor,2,Chord,3,Coding,1,edukasi,31,humor,21,Informasi,163,Kecantikan,32,kesehatan,31,kisah hidup,36,Kisah Inspirasi,1,Legenda,4,Mata,5,Olahraga,1,pengalaman,6,puisi,13,rambut,6,Review Film,1,Teknologi,11,Ternak,1,Tips Perawatan,22,tubuh,26,Walkthrough Game,2,Webinar,10,Wisata,2,Wordpress,1,
ltr
item
Wah Asik: Turun 11 kilo dalam 1 bulan !
Turun 11 kilo dalam 1 bulan !
Wah Asik
http://wahasik.blogspot.com/2012/04/turun-11-kilo-dalam-1-bulan.html
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/
http://wahasik.blogspot.com/2012/04/turun-11-kilo-dalam-1-bulan.html
true
5149748511155762622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy